Mempelajari bahasa inggris itu ada banyak metodenya misalnya belajar grammar bahasa inggris lewat nyanyian lagu. Karena cara belajar yang efektif adalah cara belajar yang membuat nyaman diri sendiri untuk belajar dengan baik. Sama halnya jika Anda belajar grammar bahasa Inggris lewat nyanyian lagu, cara menguasai materi bahasa Inggris bisa dilakukan dengan beragam cara sesuai hati Anda. Memahami bahasa Inggris akan jadi hal yang sulit jika dari awal kalian sudah berpikir itu sulit tanpa sudah mengeluarkan usaha maksimal. Ya, pikiran positif dalam mempelajari sesuatu itu penting, jadi mental kita dipaksa untuk ‘bersenang-senang’ meskipun sesulit apa materi belajar yang sedang kita pelajari. Selain dari tempat belajar formal seperti sekolah, kalian juga bisa belajar bahasa Inggris dengan cara ikut kursus bahasa Inggris atau malah belajar secara mandiri lewat buku panduan.

Sinopsis Belajar Grammar Bahasa Inggris Lewat Nyanyian Lagu

Belajar Grammar Bahasa Inggris lewat Nyanyian laguJudul                                 Nyanyian Grammar

No. ISBN                          97860283882

Penulis                              Tim Redaksi

Penerbit                            Lingua Kata

Tanggal terbit                 Maret – 2011

Jumlah Halaman           144

Berat Buku                        -

Jenis Cover                     Soft Cover

Dimensi(L x P)               -

Kategori                           Belajar Bahasa

Salah satu hal yang paling digemari dalam bahasa Inggris adalah cara kita berkomunikasi. Seperti halnya bahasa Indonesia, dalam berkomunikasi dalam bahasa Inggris kita juga tidak boleh asal bicara. Berkomunikasi dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tertulis, harus memperhatikan penggunaan tata bahasa (grammar), tanda baca, dan aturan lainnya yang berlaku. Dan Grammar merupakan dasar penting yang perlu dikuasai dalam pemakaian bahasa Inggris. Tanpa menguasai grammar , siapa pun pasti akan menemui aneka hambatan dalam kelancaran berkomunikasi, karena grammar merupakan fondasi bila kita ingin terampil berbahasa Inggris.

Masalahnya, banyak orang menganggap bahwa mempelajari grammar adalah hal yang sangat sulit dikuasai. Tapi apa itu benar? Nah, dengan hadirnya buku panduan unik dengan judul Nyanyian Grammar yang ditulis oleh Tim Redaksi ini, pemikiran tentang betapa sulitnya mempelajari grammar akan segera dipatahkan dengan sistem belajar grammar bahasa inggris lewat nyanyian lagu.

Buku sistem belajar grammar bahasa inggris lewat nyanyian lagu. ini mengajak siapa pun untuk mencoba mempelajari dan menguasai grammar dengan cara yang sangat menyenangkan. Bayangkan, sambil mendengarkan lagu-lagu merdu dari penyanyi papan atas dunia, seperti Rihanna, Lady Gaga, Cold Play, Muse, Celine Dion, Michael Jackson, Jason Mraz, dan 12 penyanyi lainnya. Kalian akan diajak sistem belajar grammar bahasa inggris lewat nyanyian lagu. engan cara yang sangat asyik. Kita serasa dibimbing oleh mereka dalam mempelajari grammar. Di dalam buku ini disajikan 21 lagu popular dunia yang dibawakan oleh 19 penyanyi papan atas dunia untuk membahas materi grammar. Untuk menguji penguasaan kita akan materi yang dibahas, di dalamnya juga disajikan latihan-latihan soal.

Bagaimana? Buku ini luar biasa ‘kan? Jadi, kalian bisa bernyanyi ria sambil sekaligus diajak belajar bahasa Inggris. Dengan buku sistem belajar grammar bahasa inggris lewat nyanyian lagu ini, belajar grammar jadi sangat mengasyikkan!

Tags:

BELAJAR GRAMMAR LEWAT LAGU,belajar past tense lewat lagu,contoh grammar dalam lagu,contoh lagu untuk materi grammar bahasa inggris,grammar dalam lagu,lagu bahasa inggris yang tidak memperhatikan grammar,nyanyian bahasa inggris,penggunaan grammar yang salah dalam judul lagu

comments

Home/ Grammar / Belajar Grammar Bahasa Inggris lewat Nyanyian lagu