Layaknya bahasa Indonesia, bahasa Inggris cangkupan pembelajarannya juga sangat luas. Pandai berbahasa Inggris itu tidak hanya asal bicara tanpa mengerti makna dan artinya tetapi harus tahu apa yang dibicarakan atau dibahasakan itu sudah benar dan sesuai dengan aturannya. Oleh karena itu, mungkin banyak dari kita yang masih kesulitan untuk memahami bahasa Inggris. Selain itu, faktor-faktor lainnya seperti rasa malas, asal belajar, dan pesimis, juga merupakan beberapa dari sekian alasan lain yang menyebabkan bahasa Inggris menjadi agak sulit dipahami dan dikuasai oleh kebanyakan orang.

Sinopsis Cepat dan Mudah Menggunakan 16 Tenses dalam Menulis dan Berbicara

Cepat dan Mudah Menggunakan 16 Tenses dalam Menulis dan Berbicara

Judul                                             Cepat dan Mudah Menggunakan 16 Tenses dalam Menulis dan Berbicara

No. ISBN                                      6028389471

Penulis                                          Iim Rohimah Kahfiyyah dan Randi Renggana
Tanggal terbit                            Mei – 2011Penerbit                                       Ruang Kata

Jumlah Halaman                      206

Berat Buku                                   -

Jenis Cover                                 Soft Cover

Dimensi(L x P)                           -

Kategori                                       Belajar Bahasa

Bonus                                            Poster 16 Tenses

Salah satu bagian dari bahasa Inggris yang kebanyakan orang sulit untuk mempelajarinya adalah tentang tenses. Tenses adalah penggunaan kalimat dalam bahasa Inggris yang berbeda dalam berbagai keadaan waktu. Tenses terdiri dari 16 totalnya. Tenses memang jumlahnya agak banyak dan juga sedikit rumit tapi sama sekali tidak mustahil bahwa kita bisa menguasainya dengan baik.

Rasanya tidaklah keliru jika ada yang mengatakan bahwa salah satu syarat menguasai bahasa Inggris adalah menguasai tenses tersebut. Sebab, tenses berperan dalam kaidah tata bahasa Inggris, sehingga siapa pun yang sudah mampu menguasai bahasa Inggris maka dia dapat berbicara dan menulis bahasa Inggris dengan baik dan benar. Agar cepat menguasai tenses, tidak hanya hafal rumusnya, tetapi yang Iebih penting adalah memahami pola kalimatnya, mengetahui penggunaan tenses dalam menyusun kalimat atau paragraf, dan mengerti cara penggunaannya dalam percakapan. Jadi , apakah Anda salah satu dari mereka yang mengalami kesulitan dalam menguasai 16 tenses tetapi ingin sekali bisa menulis dan berbicara bahasa Inggris dengan cepat?

Sekarang Anda tidak perlu khawatir, karena sekarang Anda bisa menguasai tenses dengan mudah lewat buku panduan pintar dengan judul Cepat dan Mudah Menggunakan 16 Tenses dalam Menulis dan Berbicara yang ditulis oleh Iim Rohimah Kahfiyyah dan Randi Renggana. Buku ini berisi cara mudah menguasai 16 tenses, disertai rumus atau pola kalimat, variasi contoh kalimat, penggunaan, dan latihan soal. Disusun secara sistematis dengan bahasa yang ringan dan mudah dimengerti. Dengan demikian, siapa pun dapat Iebih mudah dalam menjawab soal yang berkaitan dengan tenses, mampu menyusun kalimat, dan menggunakannya dalam percakapan sehari-hari.

Poster 16 tenses menjadi pelengkap buku ini, sehingga belajar tenses menjadi Iebih praktis. Buku ini cocok untuk pelajar, guru, atau masyarakat umum yang ingin mahir menguasai tenses, serta berbicara dan berkomunikasi dengan bahasa Inggris dengan baik.

Tags:

tenses dalam penulisan tanggal,16 tenses yang harus dikuasai agar pintar bahasa inggris,bagaimana cara pintar dan mahir berbicra dgn tenses dn ap it tenses?,contoh 16 tenses dan penggunaanya,dalam membuat ringkasan bahasa inggris harus menggunakan tenses apa,mahir menguasai tenses,Paragraf yang menggunakan berbagai tenses

comments

tags:
Home/ Tenses / Cepat dan Mudah Menggunakan 16 Tenses dalam Menulis dan Berbicara