Bila ditanya tentang bahasa Inggris pasti tidak sedikit yang menjawab, sulit, susah, repot, ribet, membuat pusing dan pening kepala, dan beragam alasan tidak menyenangkan lain. Ya, kenyataannya memang begitu, tidak sedikit orang yang memang dilanda kesulitan dalam pemahaman bahasa Inggris. bahasa Inggris yang notabene sebagai bahasa asing dan bukan bahasa asli rakyat Indonesia menjadi salah satu faktor mengapa banyak orang Indonesia yang masih belum bersahabat dengan bahasa nomor satu di dunia ini. Dan bahkan kini tidak sedikit pula yang menganggap kalau bahasa Inggris tidaklah penting untuk dikuasai. Bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang digunakan oleh berbagai negara di dunia dalam segala urusan, ditambah dengan semakin berkembangnya era globalisasi dewasa ini, tentulah hal yang sangat salah kalau dibilang bahwa belajar dan menguasai bahasa Inggris itu tidak penting.

English Grammar Tenses For BeginnerDan bila ditanya lagi apa yang paling sulit dipahami dan dikuasai dalam bahasa Inggris pastinya jawabannya tidak akan jauh seputar grammar. Ya, grammar atau yang lebih kenal dengan tata bahasa bahasa Inggris pastinya menjadi salah satu materi dalam pembelajaran bahasa Inggris yang tidak menyenangkan bagi banyak orang. Terlepas dari semua kerumitan dan kesulitan grammar, muncul pertanyaan, apakah ada cara yang mudah dan menyenangkan dalam mempelajari dan memahami grammar dengan mudah?

Jawabannya ada pada buku Fun with Basic English Grammar and Tenses. Ya, buku pintar berjudul Fun with Basic English Grammar and Tenses ini dirancang khusus bagi Anda yang baru mulai belajar menguasai struktur dasar bahasa Inggirs. Isinya sangat praktis, yakni berupa:

  • Rangkuman materi dalam 31 bab mengenai struktur dasar bahasa Inggris yang penting bagi pemula.
  • Ilustrasi menarik untuk membantu dalam memahami konteks materi tiap bab.
  • Penjelasan tiap topik dalam bahasa Indonesia yang ditulis secara singkat dan jelas.
  • Pemberian latiahan-latihan bervariatif & kreatif dalam bahasa Inggirs secara terpadu di tiap bab.
  • Kunci jawaban semua latihan di akhir buku.
  • Dan, Irreguler Verbs (kumpulan 100++ kosakata tak beraturan) sebagai penunjang materi.

Buku ini adalah salah satu dari banyak buku pintar yang akan mengatasi masalah Anda dalam kesulitan mempelajari grammar. Buku ini dapat digunakan sebagai sarana belajar mandiri ataupun sebagai buku penunjang untuk penguasaan grammar yang mudah dan menyenangkan.

Tags:

materi grammar bahasa inggris,yhs-fh_lsonsw,faktor mengapa Bahasa inggris tidak mudah dikuasai oleh pelajar Indonesia?,Ringkasan buku bahasa inggris tentang grammer,ringkasan materi tentang grammar,Ringkasan singkat Grammar

comments

Home/ Grammar / English Grammar Tenses for Beginners